Posted by : Riday Revolted Senin, 03 Juni 2013



  1. Sangaku no Hakaba

  2. Mountains' Graveyard '(山岳 の 墓場, Sangaku no Hakaba) adalah wilayah pegunungan yang terletak di wilayah sebagian besar tanah utara antara Takigakure dan Otogakure. Memiliki Hutan yang padat, lebat, dan tulang makhluk raksasa yang dapat dilihat menonjol keluar dari tempat itu. Ini adalah tempat persembunyian rahasia Zetzu, Madara Uchiha, dan Tobi yang kemudian diketahui adalah "Uchiha Obito".

  3. Pada awal Perang Dunia Shinobi Keempat, Kabuto Yakushi berhasil menemukan tempat itu, dan juga menggunakan jejak mayat untuk memancing tim Anko Mitarashi di ada sana juga yang sedang memata-matai mereka.

  4. Beberapa waktu setelah dikalahkan oleh Hashirama Senju, Madara mendirikan basis di sini. Madara hidup dari dukungan kehidupan yang disediakan oleh Patung Gedō Mazō, Klon Zetsu Putih malah digunakan untuk mengumpulkan informasi dari dunia luar dan melaksanakan tugas-tugas lain karena mereka bisa melakukan perjalanan melalui dalam bumi. Ada bagian-bagian yang tampaknya menyebabkan berbagai negara terancam, Madara mampu membuat Zetsu Putih dan mengambil Obito yang terluka pada waktu itu di Desa Iwagakure. Bagian ini akhirnya ditutup turun atas perintah Madara. Dan kemudian dihancurkan oleh Obito dengan menggunakan kekuatan dari Patung Gedō Mazō. Bagian lain dari gua dihancurkan oleh Uchiha Sasuke ketika ia menguji mata Mangekyo Sharingan miliknya.

  5. Ketika ditempati oleh Madara, hanya ada clone Hashirama yang hidup dari yang tubuh para Zetsu, pohon yang tumbuh dari itu dan Patung iblis duduk di atasnya, tunggul pohon besar yang Madara diduduki dan tempat tidur kayu pada platform tunggal. Yang disegel dari bagiannya juga berisi gunbai, shuriken raksasa dan beberapa jubah, semua tergantung di dinding. Meskipun Madara mengklaim ada tidak ada jalan keluar di mana-mana namun ada Pintu masuk yang tersembunyi dan dapat membawa seseorang keluar dari tempat itu, tersembunyi di bawah tulang hewan yang mati, atau yang lain terukir dinding.

  6. Dalam basis ada juga laboratorium di mana Tobi menyimpan beberapa harta yang besar dari mata sharingan, juga di mana ia memeriksa mayat Danzō Shimura dan ditransplantasikan Sharingan Itachi ke Sasuke. Di bawah tiruan dari Hashirama adalah gua air di mana Tobi menggunakan chakra dari tujuh binatang berekor pertama yang telah ia kumpulkan di dalam patung untuk makanan tentara klon Zetsu Putih lewat akar-akar.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan