Posted by : Riday Revolted Jumat, 10 Mei 2013

-

                                      DATA KEMAMPUAN 4 HOKAGE TERDAHULU 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sebagai hokage terhadulu, tentunya ke 4 hokage memiliki kemampuan di atas rata rata dengan berbagai teknik tingkat tingginya. Seperti apakah kemapuan dari ke 4 hokage terdahulu? berikut KEMAMPUAN 4 HOKAGE TERDAHULU :

• HASHIRAMA SENJU as Shodaime Hokage ..

Hashirama merupakan pemimpin klan senju yang sekaligus merupakan kakak dari tobirama dan kakek dari tsunade. Hashirama merupakan shinobi terhebat sepanjang sejarah shinobi dan ia juga di kenal sebagai 'God of Shinobi' (dewa shinobi). Hashirama memiliki kekkei genkai mokuton yang menggabungkan elemen suiton + doton yang memungkinkan menumbuhkan pohon maupun menciptakan hutan lebat di mana saja dengan sekejab. Selain itu, hashirama juga memiliki chakra yang sangat besar dan kuat hingga mampu menciptakan tekanan pada sekitar ketika di keluarkan. Karna chakra dan energi Yang dari mokuton inilah yang membuat sel/DNA hashirama selalu menjadi incaran oleh beberapa shinobi sebagai penyempurna suatu jutsu maupun sebagai ketahan tubuh ..

Hashirama di ketahui juga memiliki sage mode yaitu penyerapan energi alam dan kemampuan penyembuhan tanpa segel yang akan menyembuhkan luka parah secara otomatis dengan memanfaatkan dan mengalirkan cjakra pengguna mirip seperti byakugo tsunade ...


• TOBIRAMA SENJU as Nidaime Hokage ..

Tobirama adalah adik dari hashirama yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi elemen air. Tobirama mampu memproduksi atau menggunakan teknik elemen airnya bahkan di tempat yang tak terdapat suimber airnya dengan cara mengambil air dari udara yang tipis di sekitarnya. Iapun mampu menggunakan teknik suiton: suiryuudan hanya dengan 1 tangan, yang mana pada umumnya memakai 42 segel tangan. Karna kemampuannya inilah ia sebut sebagai pengendali air terhebat yang pernah ada. Selain itu, di ketahui tobirama lah yang menciptakan kinjutsu Edo Tensei yang kemudian di pelajari oleh orochimaru dan di sempurnakan oleh kabuto.

Di bidang genjutsu, tobirama juga memiliki kemapuan genjutsu dengan mengubah sekitar pengguna dan lawan menjadi gelap gulita. Tobirama juga di sebut sebut memiliki teknik jikukan seperti minato dan obito. Selain itu, tobirama juga merupakan salah satu pengguna jikukan dan jikukan tobirama mirip dengan jikukan minato yaitu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dalam sekejab mata ...


• HIRUZEN SARUTOBI as Sandaime Hokage ...

Hiruzen merupakan murid dari hashirama dan tobirama juga guru dari sannin. Hiruzen mampu menggunakan teknik tingkat tinggi dari elemen api dan tanah. Dimana salah satu tenik apinya yaitu katon karyuuendan merupakan teknik yang hanya orang berskill tinggi yang mampu menggunakannya dan juga mampu mengkombinasikan teknik elemen api dan tanah . Hiruzen di kenal sebagai profesor karena penguasaan dari semua bentuk tempur shinobi, dan pengetahuan teknik yang luas, konon ia mengetahui semua teknik yg ada di Konoha. Bahkan di usia tuanya, tingkat chakra-nya masih sangat kuat, yang mampu menyebabkan efek debu2 dan batu beterbangan jika di keluarkan, ia juga dikenal karena memiliki cadangan besar chakra di masa mudanya. Hiruzen juga memiliki indera yang tajam, mampu melacak Hokage pertama dan kedua yang memakai genjutsu kegelapan.

Selain itu, hiruzen juga memiliki kuchiyose enma yang dapat berubah menjadi sebuah tongkat sekeras berlian yang dapat berubah panjang dan lebarnya ...


• MINATO NAMIKAZE as Yondaimen Hokage ..

Minato merupakan murid jiraiya dan juga ayah dari Naruto. Ia menjadi hokage setelah kepergian orochimaru yang sebelumnya merupakan calon yondaime hokage. Menurut jiraiya, minato merupakah shinobi dengan bakat alami paling berbakat yang pernah ada. Minato memiliki teknik teleportasi dengan memanfaatkan ruang waktu. Seperti teknik hirashin yang membuatnya dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lain yang sudah di tandai dengan menggunakan segel khusus dengan sekejab. Berkat kemapuan ini, minato di kenal sebagai shinobi tercepat yang pernah ada. Dia juga mampu menerapkan segel untuk permukaan padat dengan tangan kosong, memungkinkan dia untuk menandai lawan dan memberikan dirinya sendiri cara mudah untuk melacak dan menjangkau mereka.

Untuk penggunaan defensif, Minato mampu menerapkan Jikuukan kekkai untuk melawan serangan besar seperti Bijuudaima, mengirim ledakan itu ke wilayah yang jauh dari desa. Dia bahkan mampu teleport Kyuubi, meskipun dengan menggunakan sebagian besar dari chakranya karena ukuran luar biasa hewan itu.

Selain itu, minato juga sangat ahli di bidang fuinjutsu. Salah satunya ia mampu menggunakan segel hakke no shiki untuk menyegel kyubi ke tubuh naruto dan juga shiki fujin. Minato juga memiliki kuchiyose yang sama seperti jiraiya dan naruto yaiti gamabunta ...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan