Posted by : Riday Revolted Kamis, 30 Mei 2013



"Ukojizai No Jutsu"

Nama:
- Kanji:
雨虎自在の

- Rōmanji: Ukojizai no Jutsu
- English: Rain Tiger at Will Technique

Debut:
- Manga: Naruto Chapter 368
- Anime: Naruto Shippūden Episode 129
- Muncul hanya dalam Anime dan Manga

Data:
- Klasifikasi: Ninjutsu
- Kelas: Tambahan
- Jangkauan: Semua jarak
- Segel Tangan: Burung
→ Tikus → Kerbau → Monyet → Tikus →
Ular

Pengguna:
- Nagato (Melalui Pain Tendou)

Ukojizai no Jutsu adalah Ninjutsu yang memungkinkan seseorang untuk secara bebas menurunkan dan memanipulasi hujan pada suatu wilayah. Hujan ini diresapi chakra dan turun melalui awan hujan yang dibentuk oleh chakra pengguna.

Dalam teknik ini, air hujan yang turun sangat terkait dengan indra pengguna. Ketika hujan terhambat oleh chakra yang bukan milik siapa pun di desa, keberadaan penyusup dapat segera terdeteksi oleh pengguna. Hujan akan turun sampai pengguna menggunakan segel untuk membatalkan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mendeteksi tingkat chakra dan keterampilan pada setiap individu. Segel ini diketahui sangat sulit untuk ditembus oleh shinobi biasa harus menggunakan teknik yang cukup untuk dapat menembus segel tersebut. Hal ini terbukti segel tersebut dapat ditembus oleh Jiraiya pada Anime Naruto Shippuden Episode 129 yang pada saat itu akan mengumpulkan informasi di desa Amegakure.

Pain menggunakan teknik ini untuk mendeteksi keberadaan musuh. Dengan teknik ini juga Pain dapat mengetahui Jiraiya di Amegakure. Pain membuat hujan di Amegakure setiap hari minggu dan setiap kali ia akan meninggalkan desanya.

Trivia:
Harimau sangat terkenal karena akan keganasan dan penelitiannya. Ini membuat sang induk sangat dekat pada anaknya, ketelitian serta kesempatan untuk menangkap mangsanya, dan berjalan sangat jauh untuk ber patroli di wilayahnya, semua referensi tersebut untuk mengartikan bagaimana Pain menggunakan teknik ini untuk mengawasi desa.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan