Posted by : Riday Revolted Senin, 18 Maret 2013


Kakuzu (角都, Kakuzu)

#Debut Awal:
>Manga: Chapter 312
>Anime: Naruto Shippuden Episode 71
>Movie: Naruto 6: Road to Ninja
>Video Game: Naruto Shippuden: Gekitou Ninja Taisen! EX 3
>Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Movie
#Pengisi Suara
>Inggris: Fred Tatasciore
>Jepang: Takaya Hashi
#Pribadi
>Tanggal Lahir: 15 Agustus
>Kelamin: Pria
>Umur: 91 (Tewas)
>Tinggi: 185 cm
>Berat: 63.2 kg
>Golongan Darah: A
#Klasifikasi:
>Kelas S
>Ninja Pelarian
#Jabatan: Bendahara Akatsuki
#Asal:
>Takigakure
>Akatsuki
#Partner: Hidan
#Elemen:
>Doton (Tanah)
>Futon (Angin)
>Raiton (Petir)
>Katon (Api)
>Suiton (Air) (Anime only)
#Jutsu
>Jiongu [Teknik Benang Perampas Organ Tubuh Lawan]
>Doton: Domu [Mengeraskan Kedua Tangan]
>Katon: Zukokku [Tembakan Api dari Boneka Jantung]
>Raiton: Gian [Semburan Halilintar]
>Mizu Bunshin no Jutsu [Bunshin Air] (hanya di anime)
>Water Release: Hiding in Water Technique [Sembunyi di Air] (hanya di anime)
>Suiton: Suijinheki [Dinding Air]
>Futon: Atsugai [Angin Penghancur]


Kakuzu (角都, Kakuzu) ninja pelarian kelas S dari Takigakure dan anggota Akatsuki yang berpasangan dengan Hidan. Kisame Hoshigaki menyebut mereka sebagai "Combo Zombie" (ゾンビコンビ, Zonbi Konbi). karena kenyataannya, mereka hampir tidak bisa mati. Dalam organisasi akatsuki sendiri, Kakuzu menjabat sebagai bendahara organisasi.

LATAR BELAKANG

Ketika ia masih muda, ia sangat setia pada Takigakure, Kakuzu pun mengambil sebuah misi untuk membunuh Hashirama Senju, Hokage Pertama. Tentunya misi ini gagal karena kekuatan hashirama yang hebat. Karena kegagalan misi setelah kembali ke desa pun ia mendapat hukuman. karena dipenjara ia menjadi benci kepada semua orang di desanya, kabarnya. Dalam pelariannya itu, Kakuzu membunuh tetua desa, ia mengambil jantungnya lalu melarikan diri dengan kinjutsu(Teknik Terlarang) yang sudah ia curi sebelumnya. Dalam hidupnya untuk memperpanjang umurnya ia mencuri jantung ninja-ninja yang kuat. Beberapa saat setelah pemberontakannya, ia bergabung dengan Akatsuki, dan diberi sejumlah partner, yang sebagian besar IA BUNUH, karena membuatnya marah. Inilah sebabnya mengapa ia akhirnya berpasangan dengan Hidan, yang tidak bisa dibunuh karena keabadiannya. pada suatu waktu di masa lalu, ia tampaknya pernah bertemu dengan Kin Gin Bersaudara dan melihat kinkaku berubah wujud menjadi kyuubi.

KEPRIBADIAN

Kakuzu adalah seorang yang rakus, pelit dan selalu mengatur tujuan untuk keuntungan tertinggi yang bisa didapatkan, dan ia sering tidak mau melibatkan diri dalam sesuatu jika tidak ada yang menguntungkannya, ia juga berpendapat bahwa ia cenderung tidak ingat pada lawan yang tidak bernilai uang walaupun dia telah dibunuhnya. Dia bahkan mengatakan bahwa UANG adalah satu-satunya hal yang bisa diandalkan di dunia. Karena tujuan itulah, ia menyebut dirinya sebagai "Bendahara Akatsuki". Ia memiliki hubungan yang baik dengan Zangei, petugas pertukaran bounty, tampaknya ia sering membunuh orang yang kepalanya dihargai untuk mendapat uang cash, dan melakukannya (atau setidaknya mencoba) selama misinya beberapa kali. Hingga ia selalu melakukan ini disela-sela misinya di akatsuki, hal yang membuat hidan jengkel. Dia juga sepertinya menghormati lawan yang berpikir, seperti yang ditunjukkan dengan reaksi Kakashi pada serangan Kakuzu, dan analisis cepat Shikamaru dari kutukan Hidan, bahkan ia menyebutkan Shikamaru akan menjadi orang yang sangat bermanfaat di masa depan.

Dari semua anggota Akatsuki, Hidan dan Kakuzu diperlihatkan sebagai pasangan yang saling membenci satu sama lain. Hidan telah menunjukkan sindiran yang besar atas keserakahan Kakuzu dan kebiasaannya melakukan atau mengatakan hal-hal yang bersifat menghujat, seperti menyerang sebuah kuil dan membunuh para biksu hanya untuk kepala salah satu biksu yang dihargai uang. Kakuzu sendiri, tidak menyukai agama Hidan, serta ritual yang terkait dengannya yang menurut Kakuzu hanya membuang waktu. Kakuzu agaknya juga tidak sabar dengan gaya pertempuran hidan yang banyak bicara. Meskipun saling tidak menyukai, kerja sama tim mereka nyaris tanpa cacat, karena mereka saling melengkapi untuk kemampuan satu sama lain.

satu-satunya hal yang membuat Kakuzu suka dengan hidan karena ia tak bisa dibunuh. Karena jika kakuzu marah, ia bisa membunuh partnernya dan karena hidan itu abadi kakuzu tak dapat membunuh partnernya lagi. Hal lain adalah gaya pertarungan Kakuzu yang membabi buta, jadi ia tak perlu khawatir jika pasangannya terkena serangan darinya.

Meskipun kepribadiannya yang sering mengamuk dan suka kekerasan, Kakuzu jauh lebih hati-hati dari pasangannya, dan tidak begitu sombong, tidak pernah bergegas ke medan pertarungan tanpa berpikir seperti Hidan. Kakuzu sering memperingatkan Hidan agar tidak meremehkan lawannya. Kakuzu juga tampaknya cukup bersedia mengikuti perintah. Ketika diperintahkan untuk mundur oleh pemimpin Akatsuki, Kakuzu memenuhinya segera.meskipun imbalannya agak besar dia tidak mengambil Asuma gara-gara perintah itu. Dia tampaknya akan melupakan tujuan yang lebih besar dari organisasi ketika ia marah, ketika ia berusaha untuk membunuh Naruto, meskipun ketua akatsuki menyuruhnya untuk menangkap jinchuriki hidup-hidup.


Kakuzu adalah seorang pria tinggi dengan kulit yang kecokelatan, ia paling berotot diantara anggota di Akatsuki. ia mengenakan kerudung putih dan masker hitam, dan matanya menjadi satu-satunya bagian yang terlihat dari wajahnya. Di bawahnya, mulutnya dijahit sampai ke tepi dan dia memiliki rambut cokelat panjang gelap. Matanya memiliki warna yang tidak biasa, Iris-nya hijau, dan bagian luarnya merah. Pakaiannya jubah khas Akatsuki dan pelindung dahi dari desa asalnya dengan goresan horizontal di tengah yang melambangkan ia tidak lagi setia kepada desanya. Dia juga memakai cat kuku hijau gelap dan cincin Akatsuki dengan kanji untuk Utara (北, Hoku) ditempatkan di jari tengah kirinya. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan jahitan. Ini adalah hasil dari teknik terlarang yang ia miliki Jiongu.

KEMAMPUAN

Kakuzu adalah seorang ninja yang sangat kuat, cukup kuat hingga menjadi anggota Akatsuki. Ketika mengamuk, Kakuzu dapat membunuh partnernya sendiri.
Dia memiliki menguasai taijutsu dengan sangat tinggi, ia juga memiliki pengetahuan luas tentang ninjutsu dan memiliki pikiran yang sangat analitis. Sifat-sifatnya memungkinkan dia untuk melawan banyak lawan dan tetap mendominasi.

#Kecerdasan

Kakuzu memiliki analis yang tajam, yang agak terkait dengan usianya. Ia sangat jeli, dan dengan mudah menyadari bahwa Shikamaru mengambil waktu untuk merumuskan rencana untuk melawan teknik Hidan, setelah rekannya itu tertangkap di Kagemane-nya. Dia mampu dengan cepat membedakan tujuan dari berbagai serangan bayangan Shikamaru, dan menciptakan cara-cara untuk melawan mereka hampir seketika saat pertarungan. Contoh untuk itu ketika Shikamaru menjebak dia dan Hidan di Kagemane Shuriken-nya, Kakuzu melepas lengan kanan-nya ke bawah tanah dan bisa mengambil pisau chakra itu, sehingga berhasil melepaskan diri dari teknik ini.

#Taijutsu

Kakuzu telah menunjukkan kecepatan yang besar, ia mampu melintasi jarak yang jauh dalam sekejap mata dan menghilang dari mata yang tidak fokus. Dia cukup cepat untuk dapat memblok Kakashi saat ia menyerang Hidan dengan Raikiri. Kekuatan nya juga cukup besar untuk menangkap salah satu dari pukulan Choji yang membesar hanya dengan satu tangan dan menahan Bubun Baika no Jutsu, serta ia mampu mengangkat dan mencekik dua orang secara bersamaan. Hal ini ditunjang dengan kemampuan taijutsu-nya yang cukup mahir saat melawan kakashi. Semua faktor ini membuat dia lawan yang ditakuti. Saat menggunakan Menggunakan Doton: Domu ia mampu meningkatkan kekerasan tubuhnya, sampai titik dimana dia mampu menahan serangan yang biasanya fatal, contoh yang dia mampu menahan serangan Choji tanpa ada kerusakan di tubuhnya.

#Struktur Tubuh

Semua kemampuan Kakuzu didasarkan pada struktur tubuhnya yang unik, yang terdiri dari ratusan benang abu-abu gelap yang tebal dan terjalin di dagingnya disebut Jiongu, ia menahan tubuhnya bersama-sama seperti dijahit. Hal ini memungkinkan dia untuk memisahkan bagian-bagian tubuhnya untuk melakukan serangan fisik jarak jauh dan menjahit hampir semua cedera yang dideritanya. Semua kemampuan ini membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan. Benang di tubuhnya juga bisa digunakan untuk memperbaiki tubuh orang lain, contohnya adalah kepala hidan dan tangan deidara. Karena struktur tubuh-nya yang unik, Kakuzu menjadi seorang pria yang sulit dibunuh, ia dapat menangkis serangan langsung Raikiri Kakashi tanpa menghambat penampilannya. Benang-Nya bahkan dapat membentuk sebuah bentuk gurita-seperti raksasa di sekitar tubuhnya, yang digunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Benang Kakuzu membuatnya dapat hidup abadi. Benangnya dapat menembus daging atau tubuh orang lain, sehingga dia dapat mengambil organ tubuh lawannya dan menggunakannya sebagai organnya sendiri, sehingga itu akan memperpanjang umurnya. biasanya mengambil jantung dengan cara seperti itu,dia hanya dapat mengambil 5 jantung, jika sudah seperti itu.. lawannya harus membunuh lima kali agar dapat mengalahkannya. Jika Kakuzu tewas,maka salah satu jantung tambahannya akan kembali ke tubuhnya dan membuatnya kembali hidup.

Quotes Kakuzu:

"Melihat pelindung pada dahimu, kau mengingatkanku pada shinobi Konoha pertama yg bertarung denganku,Hokage Pertama!" (untuk Kakashi)

"Latihlah Otakmu, jangan tubuhmu, Hidan" (Untuk Hidan)

"kau benar-benar Berpikir sebelum bertarung,tidak seperti pasanganku." (Untuk Shikamaru)

"Teruslah bicara, dan aku akan membunuhmu."(Untuk Hidan)

"Hidan, siapapun yang berpikir dengan otak akan tahu bahwa dunia berputar karena uang!" (Untuk Hidan)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan