Posted by : Riday Revolted Sabtu, 16 Maret 2013


(オオノキ, Ōnoki)

Debut
Manga: Bab # 454
Anime: Naruto Shippūden Episode # 199
Video Game: Naruto Shippūden 3D: The New Era
Muncul dalam Anime, Manga and Game

Pengisi Suara
Jepang: Tomomichi Nishimura
English: Steven Jay Blum

Pribadi
Gender : Laki-laki
Kekkei Tota: Debu Release (Jinton)
Pendudukan: Tsuchikage
Afiliasi: Iwagakure

Pangkat
Ninja Rank: Kage

Keluarga
Kurotsuchi (Cucu)

Jenis Alam :
Debu Release (Jinton)
Angin Release (Fuuton)
Fire Release (Katon)
Tanah Release (Doton)

Jutsu :

- Jinton: Genkai Hakuri no Jutsu
Onoki menggunakan elemen debunya dengan menggabungkan elemen angin, api dan tanah. Memungkinkan pengguna menyerang apapun dihadapanya dan merubahnya menjadi partikel-partikel debu.

- Doton : Kajugan No Jutsu
Teknik ini memungkingkan pengguna bisa membuat apapun atau siapapun menjadi batu hanya dengan satu sentuhan.

- Flight Technique
Teknik Ini memungkinkan pengguna bisa terbang. Onoki adalah satu2nya ninja yang dapat melakukan teknik ini, bagaimanapun ia juga mampu mentransfer teknik ini kepada orang lain melalui kontak fisik dengan mereka untuk jumlah waktu yang tidak dapat di tentukan.

- Doton Kengan no Jutsu
Membungkus lengan mereka dengan batu, pengguna dapat menangani pukulan keras terhadap lawan yang kuat, dan tanganya tetap terlindungi dari kontak langsung dengan target mereka. Mereka juga bisa merubah berat batu dngan teknik Doton : chokajugan no jutsu yang dapat ditingkatkan berat beban untuk lebih meningkatkan lagi kekuatan destruktif pukulan itu.

Profil
Ōnoki adalah murid dari Nidaime Tsuchikage MU yang mengajarkan kepadanya bagaimana menggunakan Debu Release teknik.
Kemudian dalam kehidupan, dia sendiri menjadi guru untuk Deidara. Meskipun ia sering tersirat sangat jengkel dengan ideologi Deidara dan gaya bertarungnya, dia masih bangga pada muridnya itu.
Pada beberapa waktu di masa lalu, Ōnoki pernah berjuang (mungkin bekerja sama) dengan Madara Uchiha, pengetahuan beliau tentang kekuatan Madara membuatnya waspada dari Madara.

Penampilan
Ōnoki adalah seorang kakek tua dengan ukuran satu setengah kaki, wajahnya berbentuk segitiga, berjenggot dan ada sedikit kumis tumbuh sudut sudutnya. Dia memiliki hidung merah besar dan alis berbentuk persegi panjang tebal.
Bagian atas kepalanya benar-benar botak, walaupun ia memiliki beberapa rambut putih di belakang dan samping kepalanya, bagian belakang yang diikat dengan pita kuning brbentuk sebuah jambul.
Ōnoki memakai mantel hijau dan kuning yang unik dengan kerah merah. Di bawahnya ia mengenakan jaket anti peluru Iwagakure.

Kepribadian
Ōnoki Terlihat sangat tegas tetapi nampaknya lemah, dengan keluhan konstan yang mengacu pada pinggul dan punggungnya.
Ia juga menolak untuk pensiun sebagai Tsuchikage meskipun kelemahan yg diderita itu, ia bersikeras bahwa ia masih cukup kuat untuk terus memerintah desa.
Kurotsuchi mengangap dia sebagai "orang tua keras kepala".
Ōnoki hanya dia yg mampu ditunjuk sebagai Tsuchikage saat itu.
Dia secara fisik lemah dan dengan demikian dia tidak cocok untuk melakukan taijutsu dalam usia tuanya. Dia tetap cukup kuat untuk membawa Pulau kura kura , meskipun pasti ia akan mengeluhkan tentang punggungnya nanti.

Dia memiliki banyak pengalaman, setelah bertempur dengan Madara Uchiha dan selamat, sehingga pengetahuannya sangat berharga ke Shinobi Pasukan Sekutu .
Ōnoki juga mampu terbang , kemampuan yg lain juga dia dapat mentransfer kepada orang lain. Dia bisa terbang pada kecepatan yang sangat tinggi bahkan di usia tuanya
Karena dia secara verbal menyerang Gaara (seorang Kazekage yang lebih muda darinya) pada berbagai kesempatan ia menolak jika harus berurusan tentang politik. Deidara juga mencatat Ōnoki membenci seni.

Transformasi Alam
Ōnoki memiliki kemampuan untuk menggunakan kekkei tota dikenal sebagai Debu Release, dengan menggabungkan tiga unsur, seperti Bumi, Angin, dan Api.
Dia adalah shinobi kedua yang ada dengan kemampuan khusus ini, ninjutsu jinton Ōnoki yang memungkinkan dia untuk menghancur leburkan musuh-musuhnya sampai ke ukuran molekul debu. Tekniknya bisa begitu destruktif yang mampu menghancurkan satu pulau dengan sekejap.
Ninjutsu dotonnya juga sangat kuat, dan dapat mengubah target atau musuh menjadi batu hanya dengan sentuhan .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan