Posted by : Riday Revolted Minggu, 17 Maret 2013

Nidaime Mizukage (二代目水影, Nidaime Mizukage)

Debut
-Manga Naruto Chapter #525
-Anime Naruto Shippuden Episode #267

Data Pribadi
-Jenis Kelamin : Laki-Laki
-Umur : ?? (Meninggal)
-Jabatan : Mizukage
-Afiliasi : Kirigakure
-Rank Ninja : Kage

Tipe Elemen
-Inton (Yin)
-Suiton (Suiton)

Nidaime Mizukage (二代 目 水 影, Nidaime Mizukage, secara harfiah berarti "Bayangan Air Kedua") adalah seorang pemimpin dari desa Kirigakure dan juga anggota dari klan Hozuki. Selama Hidupnya, ia memiliki permusuhan dengan Tsuchikage Kedua, MU. Permusuhan mereka berdua berakhir saat mereka saling membunuh satu sama lain dalam pertarungan terakhir mereka.

Perang Dunia Shinobi Keempat Arc

Saat perang dunia Shinobi keempat dimulai, kabuto Yakushi, melalui Tsuchikage Kedua memanggil Tiga Kage lainnya untuk melawan pasukan Shinobi Aliansi. Diantara mereka adalah Mizukage Kedua, Raikage Ketiga, dan Kazekage Keempat. Ketika diberi tahu bahwa dia dibangkitkan kembali, Mizukage Kedua yang bingung dengan berita kematiannya sendiri, sampai MU mengingatkannya bahwa Mereka berdua saling membunuh satu sama lain dalam pertarungan terakhir mereka.

Setelah mundur di sepanjang malam bersama 3 Kage lainnya, ia kembali kegurun dengan 3 kage yang lainnya. Ia menyesalkan keharusannya untuk menghadapi Shinobi dari desannya sendiri dan mengutuk yang bertanggung jawab atas orang yang menghidupkannya mereka kembali. Sesaat Ketika Pasir Gaara datang untuk menyerang mereka, Mizukage mengamati gelombang besar pasir yang maju kearah mereka dan terkesan dengan Jumblah pasir yang cukup besar itu, dengan semangat dan ia bertannya dari desa mana shinobi tersebut. Sesaat sebelum pasir mengenai Mereka, meraka Diselamatkan oleh Gold Dust kazekage Keempat yang menahan serangan Pasir Gaara. MU yang bentrok dengan Onoki, mengakibatkan terbentuknya sebuah kubang besar dimedan pertempuran.

Saat Kazekage keempat berbicara dengan Gaara, Tentang Gaara yang berhasil dihidupkan kembali oleh Nenek Chiyo dan Teman-Temannya setelah Shukaku di keluarkan dari tubuh Gaara. Mizukage Kedua yang melihat Kazekage keempat yang terlihat shock saat mendengar bahwa gara punya teman, mengatakan bahwa itu Normal untuk anak seusianya. Setelah mendengar Gaara adalah Kazekage muda dan Komandan Rasimen dari pasukan aliansi Shinobi, Mizukage kedua membual bahwa orang tampa alisa itu sangat karismatik, Tentu saja termasuk dirinya. Namun, sikap ceria-nya itu berubah setelah mendengar MU mengintruksikan Onoki untuk mengambil keuntungan penuh setelah situasi pembubaran aliansi untuk memastikan dominasi Iwagakure. Pernyataan itu menyebabkan Mizukage Kedua dan Raikage ketiga mencekal niat licik MU. Setelah mendengar jawaban Onoki atas Intruksi MU, mereka mengompirmasikan kepada aliansi tentang ketidak mampuan mereka mengontrol tubuh merka dan Mizukage kedua mengatakan bahwa mereka masing-masing akan mengungkapkan kemampuan dan kelemahan mereka masing-masing untuk mempercepat kekalahan mereka. Setelah itu Mizukage Kedua berusaha untuk menyerang Gaara, tetapi dia tertahan oleh pelukan pasir Gaara.

Menyadari bahwa pasir disertai dengan Tag Segel yang siap menyegel mereka. Ia memuji Tindakan Gaara. Karna tidak lagi dapat mengendalikan Tubuhnya, ia bereaksi tampa sadar dan melepaskan diri dari pelukan pasir Gaara. Setelah tebebas dari pelukan Pasir Gaara Mizukage dan Raikage menyerang Divisi keempat, sebelum mereka membocarkan keterangan dari kemampuan mereka. Mizukage Kedua mengidentifikasi dirinya sebagai pengguna Inton (Yin) dan dengan kata lain ia adalah pengguna Genjutsu, ia juga menyarankan untuk menjaga jarak mereka dengannya, setelah itu ia menggunakan Teknik Kuchiyose no Jutsu dan memanggil seekor kerang raksasa.

Setelah mengunakan Shinkiro no Genjutsu, tampa cerdas-nya pasukan aliansi shinobi melancarkan serangan pada Mizukage namun tidak terberpengaruh, Mizukage pun mengingatkan mereka, kalau menyerang dirinya yang skrg itu akan sia-sia karena ia hanya Fatamorgana, dan mereka harus menghancurkan kerang Kuchiyose-nya untuk menhentikan teknik ini. Pasukan aliansi Shinobi Menuruti nasihat Mizukage kedua, dan mereka melepas serangan keearah kerang tersebut, tapi ketika mereka kira berhasil menyerang kerang tersebut, kerang tersebut menghilang dan berganti posisi, para shinobi aliansi pun menyadari bahwa mereka telah menyerang fatamorgana. Mizukage yang marah kemudian mengatakan kepada para shinobi untuk menyerang Kerang nyata di belakangnya.

Saat pertempuran berlanjut, mizukage kedua menyatakan ia tidak mencoba untuk menang, mungkin ia terlalu kuat untuk para pasukan Shinobi aliansi, dengan ekpresi bersalah dan malu.

Saat Gaara datang mizukage mengulangi apa yang ia katakan sebelumnya, tentang genjutsu-nya dengan penekannan pada kata menghancurkan Kerang itu. Menyadari pasir gaara telah mendektesi lokasi mereka yang sebenarnya, bersama Onoki dari langit, Onoki mencoba menghancurkan dengan Teknik Elemen Jinton-nya, tetapi karna kehabisan Chakra saat melawan MU tadi, Onoki mengabil keputusan Untuk menghadapi kerang secara langsung. Setelah mengalahkan kerang tersebut Onoki yang tertahan karena sakit pinggangnya tidak dapat bergerak, Mizukage Kedua mengambil keuntungan dari hal itu dan menagtakan kepada Onoki untuk lari, tapi akibat rasa sakit karna pinggangnya Onoki tidak dapat melarikan diri. Mizukage kedua pun menwembakan Peluru air kearah Onoki, tapi Mizukage kedua di kejutkan oleh Tubuh Onoki yang berubah menjadi pasir dan langsung menyerangnya. Mizukage kemudian menyadari bahwa Mata Pasir Gaara mengamati mereka sepanjang pertarungan.

Pasir pun mulai membungkus dirinya, mizukage yang berusaha menghilangkan pasir tersebut dengan Teknik Suika no jutsu, Tapi Gaara menggunakan pasirnya untuk melapisi pasir yang ada di tubuh Mizukage kedua. Sesaat akan disegel, ia menyatakan pertempuran telah menjadi terlalu menyenangkan, Gaara telah selesai menggunakan Teknik-nya dan penerapan Tag Segel untuk bagian luarnya oleh tim Segel. Namun Tak lama setelah segel di tempel ledakan besar keluar dari tubuh mizukage kedua, dan wajah Mizukage kedua mencul Tersenyum menyeramkan di langit di atas mereka. Onoki yang mengetahui Teknik itu, menyetakan bahwa itu bahwa bukan sekedar genjutsu melainkan "Ladakan Ninjutsu Tak Terbatas" (Mungen Bakuha Ninjutsu).

Setelah Bunshin terkondensasi dan mulai maju menyerang para Shinobi, tumbuh pada setiap kali bergerak. Mizukage kedua yang menggunakan teknik-nya ini bersembunyi karna melemah akibat pemakaian teknik ini. Dia mengutuk Onoki karena mebeberkan rincian dari teknik yang ia gunakan. Saat Lokasi tempat bersembunyinya di temukan oleh para shinobi, Gaara memutuskan untuk memenjarakannya sebelum Bunshin meledak kembali.

Tag Segel yang telah dipasang diluar primida yang Gaara buat, dicopot oleh bunshin yang berkembang dengan cepat, membuat piramida pasir yang Gaara buat mulai runtuh, Mizukage kedua pun memperlihatkan Kepalanya dan menyapa semua orang dengan tenang. Mizkukage kedua menyatakan bahwa ia telah menemukan tempat bersembunyi yang nyaman. Para pasukan shinobi aliansi menannyakan bagai mana cara menghentikan teknik-nya, tapi ia menolak untuk mengatakannya. tapi ketika Gaara bertanya apakah ia telah memutuskan untuk membantu pihak musuh, ia tetap bersikeras bahwa ia masih tetap membantu tapi dengan cara lain, Ia mengatakan bahwa metode ini akan membantu mereka. Kemudian ia juga mengatakan kepada pasukan aliansi shinobi aliansi, jika mereka tidak bisa mengalahkan nya dengan kekuatan mereka, maka mereka itu lebih lemah dari orang yang sudah mati dan kalau seprti itu, mereka tidak akan mampu menalahkan pemimpin musuh. Ia pun mengeluh, ia pikir ia akan menemukan "Telur Emas" di antara Kage saat ini dan iya pun bertannya pada diri-nya sendiri apakah iya salah.

Mizukage Kedua memuji Gaara karna berhasil melindungi dirinya sendiri dan pasukan aliansi dari ledakan, mizukage mengingatkan bahwa situasi seperti ini akan terus terulang jika Bunshin itu tidak di hentikan. Menganalisa bentrokan berikutnya, ia menyatakan meskipun upaya Gaara dengan Poisisi terbuka, sekarang sudah terlambat untuk menghindar karena ledakan berikutnya sudah dekat dan pasir tidak bisa menghentikan bunshin. Namun, Mizukage kedua terkejut ketika bunshin tertangkap dan selanjutnya bunshin tidak meledak. Ketika melihat bunshin di tutupi lapisan emas, dia menduga Gaara menggunakan Gold Dust yang diTinggalkan oleh ayahnya. Hal itu di perkuat oleh penjelasan Gaara tentang bagai mana ia Menggabungkan emas Ke Bunshin. Setelah mendengar penjelasan Gaara, Mizukage Tersenyum pada Gaara dan mengatakan bahwa Gaara memang "Telur Emas".

Ketika bunshin naruto tiba dilokasi Gaara, dia bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja, sebelum ia keliru dengan tubuh Mizukage yang ada dipiramida yang memenjarakannya. Itu membuat Mizukage kedua Bekomentar Bahwa Naruto kontras dengan Gaara, Naruto agak Bodoh membuat mereka berdua menjadi pasangan yang cocok menurut pendapatnnya. Gaara pun Menyelesaikan penyegelan, sebelum segel menutup sepenuhnya ia mengatakan, sudah lama ia tidak bersenang-senang seperti ini.

Kemudian saat Itachi Uchiha berhasil Mengalahkan Kabuto Yakushi dan melepaskan teknik Edo Tensei, Cahaya keluar dari tubuh Mizukage kedua yang telah terbalut Segel, yang menandakan teknik telah menghilang, dan jiwanya dikembalikan kealam baka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan