Posted by : Riday Revolted Kamis, 07 Maret 2013

Ok udah waktunya ane posting tentang jurus paling terkenal di dunia Naruto yaitu rasengan.Tentu saja tekhnik ini memiliki berbagai macam jenis dan variasi kekuatan yang berbeda. Nah karna adanya perbedaan dari setiap jenis Rasengan ini ane mencoba mengklasifikasikan 5 Jenis Rasengan Terkuat. Oke langsung cek aja dibawah ini.

5.RASENSHURIKEN Saya rasa tehnik rasengan yang satu ini memang termasuk yang sangat kuat. Rasengan Yang satu ini memiliki bentuk Seperti Fuma Shuriken Atau Shuriken Besar yang terbentuk dari chakra dan bila seseorang terkena oleh serangan Rasenshuriken ini akan menyebkan kerusakan sel-sel dalam tubuh, akibat adanya Pedang angin berukuran mikroskopik yang dihasil kan oleh Rasenshuriken tadi. Ledekan dari jurus ini pun Cukup luas.

4.SENPO : CHOODAMA RASENGAN Tekhnik Rasengan yang satu ini membutuhkan aktifasi Sage Mode untuk mengumpulkan Chakra. Sebenarnya Tehnik ini merupakan Tekhnik Choodama Rasengan atau lebih dikenal Rasengan Besar. Namun berkat bantuan Chakra Alam, Naruto mampu membuat ratusan Choodama Rasengan dari Ratusan Kagebushinnya untuk mengalahkan Kyuubi saat Latihan. Teknik ini memiliki daya Hancur yang kuat serta lawan dapat terlempar sangat jauh dari tempat asalnya bahkan Kyuubi yang terkena serangan ini terpental Jauh.

3.RASENRENGAN Rasenrengan merupakan Tehnik Rasengan Yang sangat unik.Teknik ini digunakan Naruto saat perang besar untuk melawan Kloning Zetsu. Naruto menciptakan puluhan rasengan Sekaligus berkat bantuan Chakra Kyuubi. Naruto membentuk tangan Kyuubi Dibelakangnya Lalu membuat Rasengan Dan rasengan tersebut Ditabrakan ke arah Lawan Yang Menyebar. Tekhnik ini menurut saya bukan sebagai penyerangan Tapi pertahanan.

2.WAKUSEI RASENGAN Wakusei Rasengan merupakan Rasengan yang sangat unik karna bentuknya yang mirip seperti Solar System. Naruto membentuk Choodama Rasengan Kemudian diikuti dengan Rasengan Kecil di sekitarnya dan akan tampak seperti Sebuah Planet Serta Satelitnya. Damage yang di hasilkan dari serangan ini sangat kuat.Teknik ini mampu menciptakan Vortex ukuran besar sehingga lawan mungkin akan tewas atau terlempar sangat Jauh.

1.BIJU DAMA RASENGAN Biju Dama Rasengan menurut saya adalah jenis Rasengan Terkuat. Sangat Sulit membentuk jenis rasengan ini. Rasengan Yang digabungkan dengan Bijuu Dama ini memiliki Serangan Dahsyat yang dapat menghacurkan setengah desa. Mungkin Rasengan ini terlihat kecil dan ringan namun ternyata rasengan ini sangat berat dan terbukti dari Naruto yang kewalahan dalam membawa Jurus ini. Perbandingan Chakra Putih dan Hitam untuk menciptakan Jurus ini Adalah 8:2 dan hal ini lah yang menyebabkan Naruto Sulit Membuatnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan