Posted by : Riday Revolted Rabu, 13 Maret 2013



yosh kali ini admin akan share ke 9 biju mulai dari shukaku sampai kyubi...
langsung saja mulai dari shukaku :

Data :
- Nama : Shukaku
- Afiliansi : Sunagakure
- Wujud : Tanuki
- Debut: Manga Naruto Chapter 35 , Anime Naruto Shippuuden Episode 20
- Jinchuuriki : Gaara
- Tipe Elemen : Angin
- Sifat Unik : Mampu memanipulasi pasir dan mampu mengendalikan jinchuuriki saat tertidur.
- Jutsu : Fuuton : Renkudan, Bijuudama, Chakra Transfer Technique


Dalam sejarahnya, bijuu ini sudah berada dalam 3 tubuh jinchuuriki (termasuk gaara). Shukaku sudah dimasukkan ke dalam tubuh Gaara saat Gaara masih dalam kandungan ibunya yaitu Karura. Gaara dilahirkan secara prematur, namun setelah kelahiran Gaara, Ibunya yaitu Karura sekarat dan Karura bersumpah untuk melindungi Gaara sampai kapan pun.

Kemampuan bijuu ini sangat unik salah satunya dia dapat mengendalikan Jinchuurikinya saat jinchuuriki tersebut tertidur. Oleh karena itu, Gaara yang pada saat itu menjadi Jinchuuriki Shukaku tidak pernah tidur. Kemampuan lainnya adalah menembakkan meriam angin dari mulutnya. Shukaku sangat tidak menyukai Kurama (kyuubi) karena menganggap kurama memiliki sifat yang egois dan sombong.


Fūton: Renkūdan (Meriam Angin)
Bijuu ini berhasil diambil oleh Akatsuki pada saat invasi yang dilakukan oleh Sasori dan Deidara ke desa Sunagakure.




Nama : Matatabi, si ekor dua
Jenis Bijuu : Nekomata
Jinchuuriki : Yugito Nii
muncuk pertama kali di Manga : Chapter 312
muncul pertama kali di Anime : Shippuuden Episode 71
Peringkat : Jounin
Kemampuan khusus : Kemampuan elemen petir
Status : Ditangkap oleh Akatsuki


Nekomata adalah Bijuu yang berbentuk kucing dan menguasai kekuatan kematian. Dia adalah peliharaan dewa kematian dengan sayap hitam raksasa. Di cerita Naruto, dia disegel dalam tubuh Kunoichi bernama Yugito dari Kumogakure. Nekomata memiliki nafas api (Fire Breathing). Nekomata akhirnya ditangkap oleh 2 anggota Akatsuki, yaitu Hidan dan Kakuzu.


Legenda Sejarah :


Sebuah makhluk dari cerita mitologi Jepang, dipercaya sebagai sebuah metamorfosis dari kucing peliharaan. Ia berasal dari Hutan Kematian di utara Hokkaido dan konon pertama kali ditemukan di Hutan Iblis Hokkaido, ia berasal dari Hutan Kematian (berbeda dengan hutan iblis) di utara Hokkaido. Bentuknya berupa monster kucing hitam raksasa, yang terkadang ditampilkan dengan dua sayap malaikat berwarna hitam yang besar. Dia adalah peliharaan Dewa Kematian. Nekomata hidup dari memakan mayat dan jiwa-jiwa orang mati.


Legenda mengatakan, awalnya Nekomanta hanyalah seekor kucing peliharaan yang sering disiksa pemiliknya. Setelah si kucing mencapai umur sepuluh tahun, secara perlahan buntutnya akan terbelah menjadi dua bagian, bersamaan dengan meningkatnya kekuatan nujum (shamanism) dan sihir (necromancy) si kucing. Beberapa orang yang mempercayai ini biasanya memotong ekor kucing mereka karena takut berubah menjadi monster.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan