Posted by : Riday Revolted Sabtu, 02 Maret 2013

*Debut

- Manga: Chapter # 121
- Anime: Naruto Episode # 72
- Muncul dalam Anime dan Manga

*Biodata

- Kelamin: Pria
- Pekerjaan: Komandan ANBU
- Asal: Konohagakure
- Rank: ANBU
- Peralatan:
¤ Pedang

Ia adalah seorang shinobi yg tampaknya komandan ANBU Konohagakure.

[Latar Belakang]

Setahun sebelum penyerangan Kyubi di Konoha, ia dan seorang anggota ANBU serta Hokage Ketiga menyelidiki hilangnya beberapa shinobi dari desa. Dia dan yg lain akhirnya menemukan pelakunya yaitu Orochimaru dan menegurnya setelah mendengar alasannya membunuh para shinobi itu dan ia pun berpartisipasi dalam pertempuran yang terjadi setelahnya.

[Penampilan]

Ia mengenakan jas putih dan celana panjang hitam dengan perban diikatkan di kaki kanannya, ia mengenakan penutup tangan kaki, sarung tangan dan sandal hitam. Dia memiliki rambut coklat runcing dan memakai topeng dengan motif anjing dgn telinga, alis dan tiga garis tebal, dua di kedua sisi pipinya dan satu di dahinya. Ia juga digambarkan dengan garis di sisi kanan topengnya ke lubang matanya.

[Bagian II]

*Arc Invasi Pain

Selama invasi Pain ia melaporkan kepada Tsunade bahwa kekuatan musuh dibagi dalam tiga kelompok. Atas perintah Tsunade ia menugaskan pasukannya untuk melindungi Shizune sementara shizune dan para interogator mencoba untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dia kemudian menyertai Shizune, Inoichi dan Ino yang lari dari kelompok utama dalam rangka untuk mengungkap misteri Pain bersama-sama. Namun Ningendo mampu menyelinap dan menginterogasi Shizune setelah memegang kepalanya, lalu ningendo membunuh shizune. Kemudian ia, bersama dengan Inoichi dan Ino bergabung dengan Shikaku, Shikamaru dan Shiho, membawa mayat Shizune.

Setelah pertempuran antara Naruto dan Pain, ia, Shikaku, Danzo Shimura, dan Dewan Konoha mengadakan rapat darurat bersama para petinggi negara api.

*Arc Pertemuan Lima Kage

Setelah invasi, komandan ANBU adalah salah satu dari lima petingg desa Konoha yg dipanggil sebelum daimyo Api membahas tanggapan desa dan rekonstruksi. Karena Tsunade koma, Danzo menyarankan memilih Hokage baru. Meskipun diam dalam pertemuan tersebut, ia terkejut ketika daimyo api mengumumkan bahwa Danzo menjadi Hokage berikutnya.

[Trivia]

- Dia awalnya muncul dengan jubah hitam standar dalam anime. Hal ini kemudian dikoreksi ketika ia ditampilkan pada pertemuan dengan daimyo tersebut.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

™Music™

™Visit Me™

™ JAM ™

Copyright © Riday Community -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan